KABUPATEN DHARMASRAYA RAIH STAND TERBAIK KATEGORI HOSPITALITY PADA APKASI OTONOMI EXPO 2023


APKASI OTONOMI EXPO 2023 atau disebut juga dengan AOE2023 merupakan Event pameran tahunan yang digelar dalam rangka memfasilitasi daerah untuk mempromosikan sektor perdagangan, pariwisata dan investasi guna meningkatkan perekonomian daerah. AOE2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), yang pada tahun ini diadakan di ICE BSD, Tanggerang dari tanggal 20-22 Juli 2023.

Kabupaten Dharmasraya merupakan salah satu partisipan pada ajang AOE23 ini, Banyak investor dalam dan luar negeri yang berkunjung ke stand Kabupaten Dharmasraya untuk mengekplorasi peluang dan potensi investasi yang ada di kabupaten Dharmasraya.

Adapun, Kabupaten Dharmasraya mempromosikan berbagai potensi unggulan, seperti Nanas Jumbo Kursel, Batik Tanah Liek, dan Rendang Paku, serta produk unggulan lainnya.

Alhamdulillah, kabupaten Dharmasraya juga berhasil meraih STAND TERBAIK Kategori Hospitality. Terima kasih kami ucapkan kepada APKASI @apkasi atas apresiasi yang diberikan. Semoga dengan adanya event ini dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di daerah.

" DPMPTSP DHARMASRAYA PRIMA MELAYANI “

• AYO BERINVESTASI DI DHARMASRAYA •

URUS IZIN ITU MUDAH ????

Layanan Informasi DPMPTSP Dharmasraya ????
_________________________________________

Instagram : @dpmptsp_dharmasraya21
Facebook : Dpmptsp Kab Dharmasraya
Youtube. : DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya
Website : www.pmptsp.dharmasrayakab.go.id