
HASIL SKM DPMPTSP TW 1 TAHUN 2025
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)
KABUPATEN DHARMASRAYA TAHUN 2025**
Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Dharmasraya telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) periode Tahun 2025. Survei ini dilaksanakan sesuai amanat PermenPAN-RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan SKM Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Survei dilakukan terhadap responden yang merupakan pengguna layanan perizinan dan non-perizinan, dengan menilai 9 unsur pelayanan, meliputi:
-
Persyaratan
-
Prosedur
-
Waktu pelayanan
-
Biaya/tarif
-
Produk layanan
-
Kompetensi petugas
-
Perilaku petugas
-
Sarana dan prasarana
-
Penanganan pengaduan
Berdasarkan hasil pengolahan data, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya memperoleh nilai rata-rata 88.40