INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI - JUNI 2022


Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya secara rutin melakukan survey untuk melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang telah diberikan.Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolok ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemberi pelayanan pub

Continue Reading

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JULI - DESEMBER 2021


INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JULI - DESEMBER 2021Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya secara rutin melakukan survey untuk melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang telah diberikan.Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolok ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan

Continue Reading

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI - JUNI 2021


INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI - JUNI 2021 Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya secara rutin melakukan survey untuk melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang telah diberikan.Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolok ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap

Continue Reading