UJI PETIK 8 BESAR TERBAIK TINGKAT NASIONAL PENILAIAN KINERJA PTSP DAN PPB TAHUN 2021 DI DPMPTSP KABUPATEN DHARMASRAYA

UJI PETIK 8 BESAR TERBAIK TINGKAT NASIONAL PENILAIAN KINERJA PTSP DAN PPB TAHUN 2021 DI DPMPTSP KABUPATEN DHARMASRAYA


DPMPTSP KABUPATEN DHARMASRAYA masuk dalam nomine 8 besar terbaik tingkat nasional Penyelenggaraan Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Tahun 2021.

Sebagai tahapan dari rangkaian penilaian, setelah melaksanakan pemaparan di Jakarta pada bulan Agustus lalu. Pada hari Selasa (06/09/22) dilakukan uji petik nomine oleh Tim Penilai Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB), bertempat di DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya.

Tim Penilai yang dipimpin Direktur Kerjasama Regional dan Multilateral Kementerian Investasi/BKPM Fajar Usman diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,SE, Sekda Kabupaten Dharmasraya H.Adlisman,S.Sos,M.Si dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya Naldi, S.STP,M.Si,.

Dihadapan tim penilai, Sutan Riska menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam memberi kemudahan bagi para investor yang ingin berinvestasi, begitu juga pelaku UMKM yang ingin mengurus izin berusaha. Sebab, Beliau menyadari kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari setiap yang berusaha diberikan kepastian hukum dan kemudahan dalam mengakses layanan perizinan pada suatu instansi.

Alhamdulillah, uji petik berjalan dengan lancar, Rangkaian kegiatan Uji Petik meliputi pembukaan, pengecekan sarana dan prasarana, serta wawancara dengan pejabat dan petugas layanan dari DPMPTSP, Pelaku Usaha, HIPMI Kabupaten Dharmasraya dan Tim Percepatan Perizinan Berusaha Kabupaten Dharmasraya.

DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang PRIMA kepada Masyarakat Kabupaten Dharmasraya Khususnya dalam Fasilitasi Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Berusaha dan Non Berusaha.

"DPMPTSP DHARMASRAYA PRIMA MELAYANI "

* AYO BERINVESTASI DI DHARMASRAYA

URUS IZIN ITU MUDAH

Layanan Informasi DPMPTSP Dharmasraya

_________________________________________

Instagram :@dpmptsp_dharmasraya21

Facebook : Dpmptsp Kab Dharmasraya

Youtube. : DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya

Website :

www.pmptsp.dharmasrayakab.go.id