Verifikasi dan Validasi Lapangan Penilaian PTSP dan PPB Tahun 2021 oleh Kementerian Investasi

Verifikasi dan Validasi Lapangan Penilaian PTSP dan PPB Tahun 2021 oleh Kementerian Investasi


Sikabau - DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya dikunjungi oleh Tim Surveyor Verifikasi dan Validasi Lapangan Penilaian Kinerja PTSP & PPB Tahun 2021 oleh Kementerian Investasi.

Alhamdulillah, Tim Surveyor telah selesai melaksanakan validasi dan verifikasi dari tanggal 06 -07 Juli 2022. Semoga DPMPTSP Dharmasraya mendapatkan hasil yang terbaik.

Turut hadir dalam penyambutan Tim Surveyor, mewakili Bapak Bupati Dharmasraya, Asisten II Setdakab Dharmasraya,Drs. Yefrinaldi, MM dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Dharmasraya, Naldi,S STP,M.Si (@chaniagonaldi )beserta Jajaran. Serta, kehadiran dari Duta Investasi dan Pariwisata Puteri Otonomi Indonesia 2022 Widyah Agustivany ( @aniywd ) & Puteri Otonomi Favorit Indonesia Tahun 2021, Eliza Permata Sary ( @permataeliza ).

Last but not least, Kami DPMPTSP Dharmasraya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang PRIMA terkait dengan penanaman modal dan perizinan berusaha kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya .

* URUS IZIN ITU MUDAH *

AYO BERINVESTASI DI KABUPATEN DHARMASRAYA

#penilaiankinerja

#ptsp

#DharmasrayauntukIndonesia

#daerahbangkitindonesiamaju

#recovertogetherrecoverstronger

#indonesiatangguhindonesiatumbuh