ALHAMDULILAH HIPMI X APKASI EXPO 2022 BERJALAN DENGAN LANCAR DAN SUKSES, PEMKAB DHARMASRAYA TURUT BERPARTISIPASI!

ALHAMDULILAH HIPMI X APKASI EXPO 2022 BERJALAN DENGAN LANCAR DAN SUKSES, PEMKAB DHARMASRAYA TURUT BERPARTISIPASI!


Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menyelenggarakan HIPMI Expo yang merupakan rangkaian acara dari Hari Ulang Tahun (HUT) HIPMI ke-50. Acara tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 10-12 Juni 2022.

HIPMI EXPO 2022 dibuka langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo( Jumat, 10/06/22 ) dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan terdiri dari Menteri BUMN Erick Thohir , Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan sejumlah tokoh publik lainnya. Serta, pada pembukaan HIPMI Expo ini dihadiri juga oleh pengusaha - pengusaha senior RI.

Dalam sambutannya, Bapak Jokowi mengatakan, pada momen Indonesia Emas tahun 2045, para pengusaha muda Hipmi akan menjadi pengusaha besar di Tanah Air.Pada HIPMI EXPO 2022 terdapat beberapa kegiatan antara lain ; HIPMI X APKASI EXPO, Museum Hipmi, Business Matching, hingga Indonesia Young Leader Forum.

HIPMI X APKASI EXPO adalah pagelaran pameran besar yang menampung seluruh produk hasil kreasi pengusaha-pengusaha lokal daerah dari berbagai daerah yang dihimpun HIPMI bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi, Mardani H. Maming, mengatakan peringatan HUT ke-50 Hipmi akan dijadikan momentum dalam membangun perekonomian bangsa ke depan.

Ketua APKASI dan juga Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan HIPMI EXPO merupakan bukti sinergi antara HIPMI dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). APKASI selalu berjalan seiringan bersama HIPMI. Adapun Hipmi Expo 2022 ini mampu menyedot perhatian 5.000 pengusaha muda yang hadir di JCC Senayan Jakarta.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menjadi salah satu kabupaten yang turut serta berpartisipasi pada gelaran HIPMI X APKASI EXPO ini. Dengan mempromosikan potensi daerah, produk unggulan komoditi ( Sawit, Beras, Batu, dll ) dan produk unggulan UMKM ( Rendang Paku, Batik Tanah Liek, Abon Lele, dll ) telah menjadi daya tarik baik bagi pengusaha yang berkunjung ke booth Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Tingginya antusias pengusaha yang berkunjung dari seluruh Indonesia ini diharapkan dapat menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Dharmasraya.

AYO BERINVESTASI DI KABUPATEN DHARMASRAYA

* URUS IZIN ITU MUDAH *