KABUPATEN DHARMASRAYA RAIH " STAND TERBAIK KATEGORI SPECIAL DESIGN " PADA APKASI OTONOMI EXPO 2022

KABUPATEN DHARMASRAYA RAIH " STAND TERBAIK KATEGORI SPECIAL DESIGN " PADA APKASI OTONOMI...
AOE2022

ALHAMDULILLAH, Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 telah selesai digelar selama tiga hari, pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, DKI Jakarta yang diselenggrakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Kegiatan yang bertemakan " PULIHKAN EKONOMI DAERAH DENGAN JEJARING GLOBAL" ini dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, pada Rabu (20/7/2022). Turut hadir pada pembukaan AOE 2022 yaitu, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sejumlah Duta Besar dan perwakilan negara sahabat.Selain itu hadir juga Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim serta Bupati dari seluruh Indonesia.

"AOE 2022 menjadi ajang bagi daerah untuk mempromosikan potensi unggulan setiap daerah, diantaranya komoditi dan peluang investasi di masing-masing daerah", terang Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerjaan, selaku Ketua Umum Apkasi. Hal ini juga merupakan salah satu strategi dari APKASI untuk memulihkan ekonomi nasional pasca pandemic covid-19.

Dalam AOE 2022 ini terdapat sekitar 247 Booth yang dipamerkan. Berbagai macam booth itu terdiri dari 123 perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia,Beberapa Kementerian dan BUMN, serta Beberapa Perusahaan Swasta Nasional dan UMKM yang turut berpartisipasi.

Kabupaten Dharmasraya hadir dengan membawa konsep mengedepankan visualisasi melalui digital, sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal Kabupaten Dharmasraya lebih dalam. Dengan membawa berbagai macam produk unggulan, telah berhasil menarik minat para investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Dharmasraya.

Salah satu produk yang paling banyak diminati dari Kabupaten Dharmasraya pada ajang AOE 2022 ini adalah Nanas Super Unggulan, yang mempunyai bentuk dan rasa yang berbeda dengan nanas pada umumnya.

Diakhir Penutupan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Jum'at (22/7/2022).
Kabupaten Dharmasraya berhasil meraih

" STAND TERBAIK KATEGORI SPECIAL DESIGN ".

*AYO BERINVESTASI DI DHARMASRAYA

* URUS IZIN ITU MUDAH *

Share Berita

Komentar Berita