ARE YOU READY FOR APKASI OTONOMI EXPO 2022 ? DHARMASRAYA TURUT HADIR

ARE YOU READY FOR APKASI OTONOMI EXPO 2022 ? DHARMASRAYA TURUT HADIR
APKASI EXSPO

Setelah sukses memfasilitasi daerah mempromosikan komoditi perdagangan, pariwisata dan investasi melalui Apkasi Otonomi Expo 2021, kini APKASI ( Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ) akan menggelar kembali Apkasi Otonomi Expo 2022 (AOE 2022) pada tanggal 20-22 Juli 2022, bertempat di Hal A dan B, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan-Jakarta.

Perlu disampaikan bahwa, AOE 2021 yang digelar pada tanggal 20-22 Oktober 2021 lalu di Hall A, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan-Jakarta, merupakan even pameran promosi pertama yang digelar sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Selain itu, AOE 2021 juga menghasilkan kesepakatan kerjasama antara Apkasi dan BPP HIPMI serta KADIN Indonesia dalam rangka pemulihan dan peningkatan ekonomi di daerah melalui pengembangan perdagangan dan investasi.

Oleh karena itu, gelaran AOE 2022 nanti, tentunya sudah banyak dinanti oleh para buyers dan investor dalam dan luar negeri mengingat even ini telah menjadi salah satu even promosi komoditi unggulan dan investasi terbesar di tanah air.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, AOE 2022 akan didukung oleh berbagai kementerian terkait, seperti Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Perikanan dan Kelautan, Kementerian Pertanian, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Koperasi dan UKM.

Source : APKASI News

Last but not least, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menjadi salah satu kabupaten yang turut serta berpartisipasi dalam AOE 2022, dengan mempromosikan produk unggulan dan potensi investasi diharapkan dapat menarik minat para investor dalam negeri maupun asing untuk berinvestasi di Ranah Cati Nan Tigo.* URUS IZIN ITU MUDAH *AYO BERINVESTASI DI DHARMASRAYA

Share Berita

Komentar Berita