Bupati Sutan Riska Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Bupati Sutan Riska Latihan Menembak Bersama Forkopimda
Bupati Sutan Riska Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Dharmasraya --Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, ikut latihan menembak bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir dan segenap unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Mapolres Dharmasraya, Kamis (16/01/20).

Selain Bupati, Kapolres dan Forkopimda, latihan menembak ini juga tampak diikuti oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan personel Polres Dharmasraya. Bahkan, juga terlihat hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dt. Sanggono.

Pantauan di lapangan, kegiatan latihan menembak ini berlangsung penuh keakraban. Bupati Sutan Riska juga terlihat berkali-kali berseloroh, sehingga mengundang gelak tawa para unsur pimpinan Dharmasraya yang hadir pada kesempatan itu. Sesekali, mereka juga tampak saling memberi semangat satu sama lain, selama proses latihan berlangsung.

Bupati Sutan Riska sendiri mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan latihan menembak ini. Menurutnya, selain latihan, kegiatan ini tentu juga dapat menjadi ajang silaturahim dan diskusi antar unsur pimpinan daerah dalam rangka membangun Dharmasraya yang lebih baik kedepannya.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini kita harap dapat memperkuat sinergitas pemerintah daerah, Forkopimda dan jajaran kepolisian," ujar bupati.

Adapun, kegiatan latihan menembak ini menggunakan beberapa jenis senjata, mulai dari senjata laras pendek hingga laras panjang, dengan jarak tembak 25 meter dan 100 meter.

Share Berita

Komentar Berita