525 PUTRA DAN PUTRI DHARMASRAYA IKUT SIMULASI CAT

525 PUTRA DAN PUTRI DHARMASRAYA IKUT SIMULASI CAT
525 PUTRA DAN PUTRI DHARMASRAYA IKUT SIMULASI CAT
Dharmasraya --

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meninjau pelaksanaan simulasi tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT), yang digelar BKPSDM, di SMAN Unggul Dharmasraya, Sabtu (14/12/19).

Simulasi yang akan dilaksanakan sampai tanggal 15 Desember ini diikuti 525 peserta, yang merupakan pelamar CPNS asal Kabupaten Dharmasraya.

Simulasi ini bukan yang pertama kali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui BKPSDM. Karena pada penerimaan CPNS tahun lalu, Pemkab Dharmasraya juga melaksanakan hal serupa, dengan jumlah peserta yang hampir sama.

Menurut Bupati Sutan Riska, dilaksanakannya simulasi ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap putra putri Dharmasraya yang akan mengikuti tes CPNS.

"Dengan adanya simulasi ini, kita berharap, putra putri Dharmasraya bisa lebih bersiap menghadapi tes CPNS yang sebenarnya nanti. Karena sudah lebih dulu mendapat gambaran, seperti apa soal-soalnya, dan juga cara menjawabnya," ujar bupati yang turut didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya, Khairuddin.

Kepada putra putri Dharmasraya yang akan ikut tes CPNS, Bupati juga berpesan agar mempersiapkan diri dengan baik. "Banyak-banyak belajar dan jangan lupa berdo'a. Semoga dalam penerimaan CPNS tahun ini, putra putri Dharmasraya banyak yang lulus dan diterima sebagai ASN," harap Bupati.

Share Berita

Komentar Berita